Rabu, 15 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Tulis Surat Untuk Dirinya yang Masih Remaja, Victoria Beckham Curhat Soal David...

Tulis Surat Untuk Dirinya yang Masih Remaja, Victoria Beckham Curhat Soal David Beckham

RANCAH POSTVictoria Beckham menulis surat pada dirinya sendiri yang masih berumur 18 tahun untuk cerita sampul di majalah Vogue. Penyanyi yang saat ini telah berhasil sebagai seorang desainer tersebut mengungkapkan pada dirinya sendiri yang masih remaja untuk tak terlalu khawatir.

“Kamu bukan lah yang paling cantik ataupun langsing, atau penari paling baik di sekolah tinggi seni Laine. Kamu mungkin tak akan merasa cocok di sana, walaupun kamu sama-sama kagum dengan sekolah Surrey dengan anak perempuan baik-baik. Kamu mempunyai jerawat yang buruk. Kamu berpikir kepala sekolah akan memposisilan kamu di akhir acara karena kamu terlalu gemuk untuk ada di barisan paling depan (ini mungkin ataupun tak mungkin benar).”

Mantan personil Spice Girls ini lantas meyakinkan dirinya yang muda jika dia akan segera bahagia dengan pakaian yang ia miliki. ‘Baju ketat dari PVC, kalung choker, rambut pirang yang aneh,’ tulisnya. ‘Semua tak akan nampak pada diri kamu kalau itu konyol. Kamu akan datang ke acara penghargaan mirip ratu waria. Tetapi saya akan melihat ke belakang serta tersenyum. Semua itu akan menambah kebahagiaan dalam hidupmu untuk pergi dari satu titik ekstrem ke yang lainnya. Saya menyukai fakta jika kamu merasa bebas mengekspresikan diri.

Posh Spice mengenang pula pertemuan pertamanya bersama sang suami yakni David Beckham. ‘Dan ya, cinta kepada pandangan pertama emang ada. Dan itu akan terjadi kepada Anda di ruangan pemain Manchester United.’

Dia juga melanjutkan bahwa meski pemain bola yang lain berdiri di bar mulai minum bersama teman-temannya, Victoria muda akan hanya melihat David berdiri dengan keluarganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,349FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan