Connect with us

Menderita Lupus, Selena Gomez Terpaksa Cuti

Menderita Lupus, Selena Gomez Terpaksa Cuti

Selebriti

Menderita Lupus, Selena Gomez Terpaksa Cuti

RANCAH POST – Setelah mengungkapkan bahwa dirinya menderita lupus, sekarang ini Selena Gomez memutuskan untuk mengambil waktu istirahat. Selena mengungkapkan bahwa ia akan mengambil waktu istirahat serta fokus kepada kesehatannya.

Selena sudah menderita lupus dari sejak 2015 lalu, sebelum album Revival-nya rilis. Pada People, Selena mengungkapkan bahwa ia akan mengambil waktu istirahat karena berniat untuk fokus kepada kesehatannnya.

“Aku berniat untuk fokus dalam menjaga kesehatan dan sudah memutuskan bahwa cara terbaik yakni mengambil waktu istirahat,” tuturnya. Lebih lanjut lagi Selena mengatakan bahwa ia mengalami serangan panik, cemas serta depresi, sebagai efek dari lupus yang ia derita.

Sebelumnya, pada tahun 2015 Selena juga memutuskan untk beristirahat serta menjalani perawatan dengan cara melakukan kemoterapi.

“Saya divonis menderita lupus dan saya sudah menjalani kemoterapi. Itulah alasan saya memilih untuk mengambil waktu istirahat,” ungkap Selena Gomez. Saat ini, usai menjalani rangkaian Revival World Tour, Selena Gomez akhirnya kembali memutuskan untuk mengambil waktu istirahat.

Lupus sendiri merupakan sebuah penyakit kronis yang bisa memengaruhi setiap bagian tubuh, gejala yang diarasakan umumnya kelelahan, demam, nyeri sendi, gangguan pendengaran, anemia, penurunan berat badan serta sariawan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top