Connect with us

Ponsel Andalan ZUK Z2 Bakal Segera Hadir di India, Tapi Pakai Nama Lenovo Z2 Plus

Ponsel Andalan ZUK Z2 Bakal Segera Hadir di India, Tapi Pakai Nama Lenovo Z2 Plus

Info Gadget Terbaru

Ponsel Andalan ZUK Z2 Bakal Segera Hadir di India, Tapi Pakai Nama Lenovo Z2 Plus

RANCAH POST – India akhirnya akan segera bisa menikmati ponsel terbaru dari anak perusahaan Lenovo, ZUK Z2 yang menawarkan OS kustom dari Cyanogen yang jelas memiliki sensasi berbeda dari kebanyakan ponsel Android pada umumnya.

Perusahaan asal China tersebut telah mengkonfirmasi bahwa ZUK Z2 akan segera tersedia di India dalam waktu dekat, meski tanggal dan bulan pastinya sendiri masih belum diungkap.

Namun ada beberapa hal menarik terkait kehadiran ZUK Z2 ini di India. Salah satunya adalah nama resmi ZUK Z2 yang akan disulap sedemikian rupa oleh Lenovo, sehingga konsumne mereka di sana tidak akan bisa mencari ponsel bernama ZUK Z2 di pasaran.

Pasalnya, khusus untuk wilayah India, Lenovo akan memasarkan ZUK Z2 dengan nama lain di bawah brand mereka sendiri, yakni sebagai Lenovo Z2 Plus.

Sebenarnya kabar mengenai kehadiran ponsel ber-OS Android yang beda ini memang sudah terungkap lebih dulu, ketika pihak Lenovo melalui akun Twitter resmi mereka merisil sebuah teaser yang menyiratkan bahwa ZUK Z2 akan segera hadir di negeri dewa Krisna tersebut.

https://twitter.com/Lenovo_in/status/770186671534985216/

ZUK Z2 sendiri diresmikan pada bulan Mei kemarin di China, dengan sejumlah upgrade dari model pendahulunya. Dan seperti model ZUK lain, ponsel ini juga menawarkan dukungan OS Cyanogen dan dibanderol senilai RMB 1.800 di sana, atau setara Rp jutaan untuk kurs saat ini. Sayang informasi mengenai harga ZUK Z2 di India hingga saat ini masih belum diungkap.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top