Connect with us

Ulang Tahun, Ini Kado Manis Justin Bieber untuk Sofia Richie

Ulang Tahun, Ini Kado Manis Justin Bieber untuk Sofia Richie

Selebriti

Ulang Tahun, Ini Kado Manis Justin Bieber untuk Sofia Richie

RANCAH POST  – Penyanyi pop muda internasional, Justin Bieber, sungguh-sungguh memperlihatkan keseriusan di dalam melakukan pendekatan bersama putri Lionel Richie, Sofia Richie. Belum lama ini, penyanyi Love Yourself rela mengajak Sofia untuk terbang ke Meksiko demi merayakan ulang tahun gadis yang saat ini telah berumur 18 tahun.

Bukan hanya mengajak Sofia Richie untuk terbang ke Meksiko, Justin Bieber juga sudah menyiapkan hadiah yang romantis untuknya. Melalui akun Snapchat milik Sofia, terlihat bunga mawar merah dengan bentuk hati sudah disiapkan pria yang sempat berkolaborasi dengan salah satu DJ ternama, Skrillex itu.

Mengenai perayaan ulang tahun Sofia itu, salah satu sumber mengatakan bahwa Justin Bieber sungguh-sungguh sukses menjadikan suasana hati Sofia kian membaik.

“Ada masalah cuaca ketika perayaan ulang tahunnya kemarin, sehingga dia tak bisa menikmatinya. Namun, saat dia merasa lebih baik karena kedatangan Justin,” ujarnya.

Bukan hanya berbicara tentang perayaan ulang tahun Sofia, sumber itu juga mengungkapkan status hubungan antara mereka berdua. Ia berkata bahwa walaupun sekarang ini masih berstatus sebagai teman, Sofia Richie berkeinginan untuk menjadi satu-satunya wanita yang mengisi hati Justin Bieber.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top