Selasa, November 24, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Jauh dari Sofia Richie, Justin Bieber Gandeng Wanita Lain di Pesta

Jauh dari Sofia Richie, Justin Bieber Gandeng Wanita Lain di Pesta

RANCAH POST Justin Bieber nampak meninggalkan salah satu klub di London tanggal 20 Agustus dini hari. Bukan bersama Sofia Richie, sekarang ini Justin justru pergi dengan seorang wanita cantik yang mempunyai rambut pirang, saat dirinya terpisah jarak bersama kekasihnya yang ada di Los Angeles.

Justin terpisah ribuan mil dari Sofia, dan ia tampak meninggalkan klub malam di London kira-kira pukul 04.00 dini hari dengan wanita lain. Ketika keluar dari klub malam tersebut, keduanya jalan menunduk, mencoba untuk menghindari kerumunan para fotografer.

Belum ada informasi tentang siapa wanita yang pergi dengan Justin malam itu. Justin mungkin mempunyai alasan dengan kepergiannya bersama wanita itu dan ia memang dijadwalkan untuk tampil di V Fest dengan Rihanna di klub tersebut.

Dari peristiwa malam tersebut, belum diketahui secara pasti apa yang saat ini sedang terjadi diantara Justin dan juga Sofia. Justin sudah memutuskan untuk menghabiskan malam bersama wanita lain usai beberapa hari ia menghapus akun Instagramnya demi melindungi Sofia.

Tampaknya mempunyai kekasih bukanlah merupakan hal yang dapat menjadikan Justin berhenti berkencan dengan banyak wanita. Apalagi Justin Bieber saat ini tidak mempunyai akun Instagram, sampai ia dapat sedikit lega tidak menerima banyak komentar negatif mengenai dirinya yang berkencan bersama banyak wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here