Connect with us

Absen di Ajang MTV VMA 2016, Taylor Swift Urus Kasus Pelecehan Seksual

Absen di Ajang MTV VMA 2016, Taylor Swift Urus Kasus Pelecehan Seksual

Selebriti

Absen di Ajang MTV VMA 2016, Taylor Swift Urus Kasus Pelecehan Seksual

RANCAH POST – Dengan absennya Taylor Swift, suasana dari ajang penghargaan akan terasa kurang berkesan. Hal ini dikarenakan penyanyi asal Pennsylvania 26 tahun tersebut selalu memberikan drama yang menarik bagi konsumsi media.

Mulai dari baju yang dipakai, pria yang digandeng hingga perseteruannya bersama sesama tamu undangan. Baru kemarin ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2016 (MTV VMA 2016) dilaksanakan. Meskipun digelar tanpa cela, tetapi tetap saja ketidakhadiran Swift menimbulkan tanda tanya bagi banyak orang.

Sebelumnya, diisukan jika mantan kekasih beberapa musisi dan juga aktor tampan ini memang tak akan hadir di dalam MTV VMA 2016. Banyak yang mengira bahwa Swift tak ingin datang karena trauma diejek kembali oleh musuh bebuyutannya, yakni rapper Kanye West.

Namun, baru hari Senin (29/8), kabar itu mempunyai alasan. Swift absen datang ke acara MTV VMA 2016 dikarenakan harus menemui para juri yang akan memberi keputusan bagi hakim pengadilan terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang ia alami pada 2013.

Kasus itu terjadi diantara Swift erta mantan penyiar radio David Mueller. Mereka bertemu ketika acara jumpa fans. Ketika akan foto bersama, Swift merasa jika Mueller meremas bokongnya.

Usai Swift mengajukan gugatan hukum, Mueller dipecat dari pekerjaannya serta dilarang keras untuk datang ke semua konser Swift. Tentu saja Mueller tak terima dengan tuduhan itu, serta balik menggugat Swift.

Absennya Swift di dalam MTV VMA 2016 juga didasari karena tak satu pun karyanya yang masuk ke dalam daftar nominasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top