Connect with us

HOMTOM HT10 Resmi Meluncur dengan Dukungan Pemindai Mata

HOMTOM HT10 Resmi Meluncur dengan Dukungan Pemindai Mata

Info Gadget Terbaru

HOMTOM HT10 Resmi Meluncur dengan Dukungan Pemindai Mata

RANCAH POST – Produsen smartphone berbasis di Cina, HOMTOM, telah resmi mengumumkan peluncuran perangkat unggulan terbaru mereka HOMTOM HT10. Ponsel dibekali generasi kedua pemindai mata besutan perusahaan yang diklaim mirip dengan apa yang diusung pada Samsung Galaxy Note 7.

Teknologi pengenalan iris mata, diklaim perusahaan, mengadopsi algoritma yang dapat mengidentifikasi hingga 266 titik, dimana jauh lebih akurat dibanding metode identifikasi biometrik lainnya. Selain itu, teknologi generasi kedua ini mampu membuka kunci ponsel dengan kecepatan 0.3 detik, dalam kondisi cahaya rendah atau gelap, dan bahkan saat pengguna memakai kacamata, membuat seluruh proses lebih cepat, lebih mudah dan lebih aman.

Berbicara soal spesifikasi, HOMTOM HT10 hadir dalam dimensi bodi magnesium 150,5 x 77,6 x 8,9 mm, menghadirkan layar IPS 2,5D selebar 5,5 inci dengan menampilkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Dapur pacu, HT10 dibesut chipset MediaTek Helio X20, RAM 4GB, dan memiliki memori internal 32GB yang mendukung perluasan hingga 128GB melalui slot microSD. HOMTOM HT10 ini berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

HOMTOM HT10 Resmi Meluncur dengan Dukungan Pemindai Mata

Sektor fotografi, HOMTOM HT10 dibekali kamera utama 21 megapiksel dengan sensor Sony, dan kamera depan 8 megapiksel untuk mendukung keperluan selfie maupun video calling. Ponsel dual microSIM ini telah mendukung konektivitas 4G LTE ini dibenamkan daya baterai removable berkapasitas 3.200 mAH.

Harga HOMTOM HT10 ini dibanderol USD229,99 atau setara Rp3 jutaan, dan tersedia dalam dua varian warna seperti hitam dan putih. Namun jika Anda tertarik, saat ini Gearbest memberikan promo khusus dengan membanderol HT10 senilai USD199,99 atau setara Rp2,6 jutaan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top