Connect with us

Dikonfirmasi, Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Diresmikan 7 September Mendatang

Dikonfirmasi, Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Diresmikan 7 September Mendatang

Info Gadget Terbaru

Dikonfirmasi, Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Diresmikan 7 September Mendatang

RANCAH POST – Tanggal kehadiran Apple iPhone 7 terbaru akhirnya telah resmi terungkap. Apple tidak malu-malu lagi untuk mulai menyebar undangan kepada pihak terkait untuk acara peluncuran Apple iPhone 7 terbaru pada tanggal 7 September mendatang.

Sepertinya Apple sengaja memilih tanggal 7 ini agar klop dengan nama dari ponsel baru mereka, yakni Apple iPhone 7.

Undangan yang disebar Apple sendiri terbilang cukup sederhana dan simpel. Sebuah gambar yang tampak seperti kelipan lampu yang buram dari kejauhan menghiasi sebagian besar undadngan ini. Dan di bawahnya dituliskan “See you on the 7th,” yang kuat diduga dimaksudkan pada tanggal peluncuran iPhone 7 di 7 September mendatang.

Seperti yang kita ketahui bersama, iterasi terbaru dari Apple iPhone, yakni iPhone 7 ini memang telah menarik banyak perhatian setidaknya dalam waktu setahun terakhir ini. Berbagai bocoran yang mengungkap ponsel ini, mulai dari desain, spesifikasi, fitur baru dan teknolofgi yang ditawarkannya memang tidak bisa kita abaikan.

Seperti kabar mengenai pemakaian chip terbaru Apple A10 yang diklaim mampu menawarkan performa lebih andal. Serta sejumlah perubahan yang juga tidak kalah menarik perhatian, seperti hilangnya jack audio 3,5mm, perubahan pola garis antena, dan masih banyak lagi. Termasuk pula salah satunya adalah kehadiran tiga model iPhone 7 dengan kamera ganda di salah satu ponsel.

Namun semua itu bisa dibilang kalah menarik dengan bocoran atau rumor yang baru saja muncul terkait nama iPhone 7 sendiri. Kemunculan sebuah ponsel dengan moniker iPhone 6 SE dan iPhone 6 SE Plus telah menggoyahkan keyakinan para fans mengenai nama iPhone 7 di ponsel terbaru iPhone tersebut.

Seri besar iPhone 7 Plus juga dikatakan bakal hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan, seperti dukungan fitur kamera ganda dan smart connector pada ponsel selebar 5,5 inci tersebut.

Sebelum ditepatkan tanggal 7 September 2016 sebagai hari kehadiran Apple iPhone 7 secara resmi, kita juga sudah mengetahui beberapa tanggal penting lain yang tidak jauh dari tanggal tersebut. Seperti tanggal 9 September sebagai tanggal dimulainya pre-order dari iPhone 7 dan 16 September sebagai tanggal rilisnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top