Connect with us

Sony Xperia X Compact Muncul di GFXBench dengan Layar FHD 4,7 Inci

Sony Xperia X Compact Muncul di GFXBench dengan Layar FHD 4,7 Inci

Info Gadget Terbaru

Sony Xperia X Compact Muncul di GFXBench dengan Layar FHD 4,7 Inci

RANCAH POST – Sony Xperia X Compact memang tengah banyak dibicarakan belakangan ini, dimana ia akan membawa kembali kebangkitan dari lini flagship mungil Sony, yang sebelumnya diduga ikut tenggelam bersama keluarga Xperia Z series.

Nah, kini ponsel mini Xperia X Compact ini diketahui telah muncul dalam sebuah hasil pemindaian di GFXBench, yang tentunya turut mengungkap spesifikasi inti dari ponsel ini.

Namun sebelum membahas spesifikasi hardware yang ditawarkan, ada beberapa hal yang terbilang cukup menarik pada sisi software yang diusung Xperia X Compact ini, dimana ia tercatat mengusung OS CyanogenMod sebagai OS bawaan. Sebenarnya ini tidaklah terlalu mengejutkan, mengingat bahwa sejak awal mereka sudah memiliki izin bisnis AOSP yang memngizinkan mereka untuk memasang OS seperti ini di ponsel andalannya.

Kemudian untuk spesifikasi. Akhirnya terungkap, bahwa Sony Xperia X Compact ini hadir dengan menawarkan dukungan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi layar FHD 1080 x 1920 piksel. Layar ini terbilang lebih baik dari model pendahulunya, yang hanya mengusung resolusi HD 720p pada layar berukuran 5 inci.

Selain layar, ponsel ini juga dikatakan hadir dengan performa andal. Dimulai dari dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang andal dengan CPU quad-core Kryo andalannya, diperkuat dukungan 4GB RAM dan memori internal berkapasitas 64GB. Ponsel ini juga hadir dengan kamera utama 13MP dan sebuah sensor kamera 8MP di bagian depan ponsel.

Seperti biasa, bocoran ini tidak lebih dari bocoran pada umumnya. Kita tidak bisa sepenuhnya bergantung dan mempercayai bocoran ini, apalagi menjadikannya sebagai acuan. Sony Xperia X Compact sendiri dikabarkan hadir pada 24 September mendatang, dan mungkin saat itulah kita akan bisa menyaksikan kehadiran sekaligus wujud sebenarnya dari ponsel andalana satu ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top