Connect with us

Sony Xperia X Compact Akan Kembali untuk Penggemar Ponsel Mini

Sony Xperia X Compact Akan Kembali untuk Penggemar Ponsel Mini

Info Gadget Terbaru

Sony Xperia X Compact Akan Kembali untuk Penggemar Ponsel Mini

RANCAH POST – Kematian dari lini handset Sony Xperia Z tentunya juga telah mematikan sejumlah varian lain seperti Z Premium dan Z Compact misalnya. Namun sepertinya hal itu tidaklah terjadi, karena rupanya Sony juga turut memindahkan moniker andalan mereka ke lini X series.

Hal ini terungkap setelah kemunculan sebuah ponsel dengan bentuk mungil dan mengusung nama sebagai ‘Sony Xperia X Compact’ yang tidak diragukan lagi merupakan penerus dari Xperia Z Compact series.

Ponsel ini hadir dengan dukungan layar berukuran 4,6 inci. Dan jika diamati lagi, desain ponsel ini malah lebih mirip dengan Xperia XR terbaru dibandingkan Xperia X itu sendiri.

Dan jika ponsel ini benar-benar didasarkan pada Xperia XR, maka mungkin ia akan menjadi ponsel mungil pertama yang menggunakan chip Snapdragon 820 sebagai pemacu utama, yang tentunya bisa saja menawarkan kemampuan kamera untuk merekam video 4K atau adanya dukungan USB tipe-C juga.

Namun sekali lagi, kabar ini baru sekadar rumor belaka, karena masih belum ada bukti kuat yang meyakinkan kita mengenai hal tersebut. Selain itu, sebuah bocoran dari Sony Mobile Ceko juga sempat mengungkap dua nama yang akan hadir dalam waktu dekat. yakni Xpera XZ yang diduga juga sebagai ZR, dan satu lagi adalah Xperia X Compact.

Sony Xperia X Compact Akan Kembali Meriahkan Seri Ponsel Mini dari Sony

Bulan September depan akan digelar event teknologi besar, IFA 2016 dan di sana Sony akan menggelar acara juga yang mungkin digunakannya untuk meresmikan salah satu atau kedua ponsel ini. Jadi kita tunggu saja dengan sabar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top