Connect with us

Drake Nyatakan Cinta Ke Rihanna di Panggung MTV VMA 2016

Drake Nyatakan Cinta Ke Rihanna di Panggung MTV VMA 2016

Selebriti

Drake Nyatakan Cinta Ke Rihanna di Panggung MTV VMA 2016

RANCAH POST – Beberapa minggu belakangan ini para penggemar dibuat penasaran dengan hubungan antara Rihanna dan Drake. Kedua musisi yang pernah merajut asmara ini diisukan kembali bersama usai beberapa kali terpergok berpesta bersama-sama di London.

Namun baik Rihanna dan juga Drake tak pernah mengkonfirmasikan hal ini. Meskipun beberapa sumber mengungkapkan bahwa Drake memang ingin kembali dengan penyanyi yang berasal Barbados tersebut.

Dan, ia lalu memakai ajang MTV Video Music Awards VMA 2016 untuk ajang mengungkapkan cintanya kepada Rihanna.

Dalam acara yang digelar di Madison Square Garden, New York City, pada Minggu (28/8/2016) malam waktu setempat, Drake menjadi presenter yang akan memberikan penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award pada Rihanna.

Saat naik di atas panggung, Drake yang tampil beda dengan tuxedo warna hitam putih, langsung mengutarakan pujiannya pada Rihanna.

“Dia adalah seseorang yang telah aku cintai semenjak aku berumur 22 tahun,” ujar Drake mengungkapkan cintanya. “Dia merupakan salah satu teman terbaikku. Di sepanjang umur dewasaku, aku selalu menjadikannya idola, meskipun dia lebih muda dariku.”

Pidato penghargaan ajang VMA 2016 serta ucapan cinta tersebut, akhirnya memberikan Drake kecupan di pipi dari Rihanna. Penyanyi ‘One Dance’ itu lalu membungkuk untuk mencium leher wanita yang terkenal dengan sapaan RiRi tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top