Connect with us

Susah Payah Biayai Istri Sekolah Hingga Kuliah, Setelah Lulus Malah Pisah

Susah Payah Biayai Istri Sekolah Hingga Kuliah, Setelah Lulus Malah Pisah

Sosial Media

Susah Payah Biayai Istri Sekolah Hingga Kuliah, Setelah Lulus Malah Pisah

RANCAH POST – Mengenyam bangku sekolah bahkan hingga kuliah sudah barang tentu menjadi dambaan banyak orang demi masa depan. Namun tidak sedikit dari mereka bisa merasakan pendidikan lebih lanjut dikarenakan faktor ekonomi.

Sebuah gambar yang diunggah oleh akun Meme & Rage Comic Indonesia di Facebook baru-baru ini telah menjadi viral di media sosial. Betapa tidak, dalam gambar tersebut menunjukkan seorang pria pegawai sebuah bengkel mobil tengah bekerja dengan serius demi biaya sekolah dan kuliah sang istri tercinta.

Namun yang mengejutkan adalah tulisan yang menyertai foto tersebut. Berikut sebagaimana dikutip dari Facebook di bawah ini.

Dapet pelajaran lagi dari ni abang
Doi nikah umur 20th, istri dibiayai sekolah sampe S1 dengan hanya jadi pegawai bengkel dikaruniai 2 anak.
Trakhir istri wisuda butuh biaya 10jt.
Dgn susah payah kerja di bengkel dibayarlah wisuda istri.
Hingga akhirnya istrinya lupa dengan semuanya dan akhirnya pisah.

Postingan foto pria pegawai bengkel beranak dua ditinggal istri setelah susah payah dibiayai hingga bangku kuliah ini akhirnya menjadi viral dan banyak mengundang komentar, simpati bahkan doa dari netizen di media sosial. Kendati demikian belum diketahui keaslian dari kejadian ini.

“Kalo itu si istri yg gak tau diri mau ngejar duniawi gak akan ad puas nya….yg sabar ya pak asal kita bersabar tuhan pasti akan kasih kebahagiaan yg tak terhingga.” kata Tan Marga Ku.

“Tega bngt…cewekny cmn mau enakny aja, berarti tuh cewek ga mau ikut” memikul kesusahan keluargany apa lg ke suaminy jdny pingin nyantai” aja…giliran lg usaha biaya’in buat wisudany tinggal maen ninggal aja berarti dah bosen jd peran istri untuk suaminy itu…parah. Semoga suaminy slalu diberi hikmah yg luar biasa skaligus rejeki.” curhat Nadya Chan.

“Mudah2 si bapak slalu dilimpahkan rezki Yg berlimpah…. Dan buat sang istri Yg udah ni nggalinnya,,,smga nasibmu akan lebih trpuruk krna tlah mninggalkan sang suami Yg tlah berkorban untuk dirinya…” ucap Saif Vahid.

“Mungkin secara manusia kita sulit menerima peristiwa semacam ini,, tpi yakinlah itu cara Tuhan untuk menukar sesuatu yg tdk baik dgn sesuatu yg mulia.” pungkas Widjaya Andhanu.

BACA JUGA: LIHAT Kelakuan 3 Perawat Ini Terhadap Pasien Lansia

1 Comment

1 Comment

  1. aryanto

    August 29, 2016 at 8:48 am

    dari foto keliatan banget malam hari, mungkin si suami gadang terus kejar target biaya kuliah istri dan anak . Salut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top