Connect with us

Moto E3 Power Bakal Segera Tersedia di India dalam Waktu Dekat?

Moto E3 Power Bakal Segera Tersedia di India dalam Waktu Dekat?

Info Gadget Terbaru

Moto E3 Power Bakal Segera Tersedia di India dalam Waktu Dekat?

RANCAH POST – Masih ingat dengan Moto E3? Anda suka? Jika ya mungkin Anda juga akan menyukasi Moto E3 Power. Yakni varian baru dengan upgrade yang lebih mumpuni dibandingkan model sebelumnya. Ponsel ini juga menawarkan performa yang bisa lebih diandalkan.

Moto E3 Power sendiri memang masih belum secara resmi diumumkan, namun handset ini sudah tersedia di Hong Kong, dan Anda kini sudah bisa mulai memesannya. Selain tersedia di Hong Kong, tampaknya ponsel Moto E3 Power ini juga akan segera hadir di India dalam waktu dekat ini.

Ponsel yang sebagaimana namanya, menawarkan kemampuan baterai yang lebih mumpuni ini akan hadir di tanah dewa Krisna tersebut, berdasarkan beberapa bukti yang telah muncul. Bukti pertama adalah kehadirannya di situs pelacakan import-export India, Zauba. Pada data tersebut, tercatat bahwa ribuan unit handset Moto E3 Power ini telah masuk ke India.

Selain itu, akun Twitter Motorola India juga baru saja merilis sebuah teaser yang memamerkan ponsel baru mereka dengan kapasitas baterai sebagai unggulan.

Sebagaimana dikatakan sebelumnya, Moto E3 Power ini tidak hanya mengusung nama ‘Power’ tanpa alasan. Kehadiran baterai dengan kapasitas 3500 mAh jadi fitur andalan yang memang dihrapkan bisa membawa ponsel ini menuju kesuksesan dibandingkan pendahulunya.

Moto E3 Power Zauba

Untuk spesifikasi lainnya, Motorola Moto E3 Power ini akan dibekali prosesor MediaTek MT6735P dengan dukungan layar 5 inci beresolusi HD 720p. Selain itu, ia juga dilengkapi dukungan 2GB RAM dengan 16GB memori internal, serta tentunya baterai berkapasitas monster. Disamping itu, ponsel yang kini jadi ladang minyak-nya Lenovo ini menawarkan dukungan kamera 8MP sebagai kamera utama dengan 5MP kamera depan, serta slot dual-SIM berteknologi 4G LTE. Moto E3 Power juga menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow sebagai OS bawaan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top