RANCAH POST – Hari ini Samsung telah menggelar sebuah acara khusus di China, dimana mereka memperkenalkan ponsel Samsung Galaxy Note7 spesial yang eksklusif untuk pasar China.

Ini jelas menarik, karena dari berbagai rumor dan kabar yang beredar sebelumnya, model China dari Samsung Galaxy Note 7 ini akan menawarkan kapasitas memori super dengan 6GB RAM dan 128GB memori internal yang jelas akan mencetak rekor diantara ponsel andalan Samsung lainnya.

Namun rupanya Samsung masih belum segila itu, karena ponsel andalan Galaxy Note 7 khusus untuk China ini hanya dibekali dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal, sama dengan model yang dirilis di Indonesia. Bedanya, ponsel ini menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 820.

Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy Note 7 China edition ini bakal dibanderol sekitar CNY 5988 atau setara Rp jutaan. Dan diharapkan juga bahwa spesifikasi yang diusungnya kurang lebih bakal sama dengan model yang diluncurkan untuk pasar Internasional, termasuk yang hadir di Indonesia.

Saat ini ponsel baru ini masih baru sampai pada tahap registration-gathering. Dan untuk saat ini saja pemesanan dari ponsel ini sudah mencapai 1 juta pesanan hanya dalam waktu dua jam saja semenjak digelar. Ponsel ini akan mulai tersedia secara resmi dan sekaligus masal pada 1 September nanti.

Share.

Leave A Reply