Connect with us

Kembali Bocor, Lenovo Yoga Tab 3 Plus Tawarkan Berbagai Pembaruan

Kembali Bocor, Lenovo Yoga Tab 3 Plus Tawarkan Berbagai Pembaruan

Info Gadget Terbaru

Kembali Bocor, Lenovo Yoga Tab 3 Plus Tawarkan Berbagai Pembaruan

RANCAH POST – Lenovo Yoga Tab adalah jajaran tablet andal dari Lenovo yang dikenal sebagai tablet rumahan, lengkap dengan built-in kickstand, baterai berkapasitas besar, speaker kuat dan dukungan fitur lain yang jelas mengutamakan fungsi home teater pada tablet.

Nah, kini kita punya satu calon andalan baru dari lini tablet rumahan ini, yang diketahui memiliki nama Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10. Tablet 20 inci dengan sejumlah upgrade dan penambahan fitur dibandingkan pendahulunya, model reguler Lenovo Tab 3.

Nah, untuk spesifikasinya sendiri, model tablet baru Lenovo Yoga ini menawarkan layar berukuran 10 inci dengan resolusi lebih tinggi, yakni 2560 x 1600 piksel dan aspek rasio 16:10. Sementara dapur pacunya juga ditingkatkan dengan dukungan prosesor Snapdragon 650 yang jauh lebih andal nan mumpuni dari sebelumnya.

Selain itu, tablet Lenovo Yoga Tab 3 Plus ini juga menawarkan kebolehan lain, yakni dukungan 3GB RAM dengan 32GB memori internal yang upgradable, dan diisi OS Android 6.0.1 Marshmallow sebagai OS bawaan.

Namun sayang, pada model Yoga terbaru ini, tidak ada dukungan built-in projector. Namun tetap hadir sebuah speaker JBL dengan Dolby Atmos yang akan memaksimalkan sisi audio. Dan untuk daya, tablet Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10 ini tampak lebih gagah dengan dukungan baterai berkapasitas 9300 mAh yang pasti lebih awet dan tahan lama menemani hari Anda. Diklaim jika baterai ini dapat bertahan hingga 18 jam untuk penggunaan normal.

Seperti model Lenovo Yoga Tab lainnya, model tablet baru ini juga menawarkan kickstand dengan tiga posisi berbeda, dan kini dilengkapi pula sebuah kamera swivel 13MP yang bisa diputar menghadap ke depan dan belakang.

Dengan semua kelebihan ini, Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10 diprediksi bakal dijual degan harga sekitar €100 (Rp1,4 juta) lebih mahal dari model 32GB non-Plus. Yakni sekitar €350 atau Rp4,4 jutaan untuk model Wi-Fi dan €400 atau Rp5,9 jutaan untuk model dengan 4G LTE.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top