Connect with us

Lagi, Sebuah Ponsel Misterius Xiaomi Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 625

Lagi, Sebuah Ponsel Misterius Xiaomi Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 625

Info Gadget Terbaru

Lagi, Sebuah Ponsel Misterius Xiaomi Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 625

RANCAH POST – Xiaomi tampaknya masih belum puas setelah sejumlah ponsel misterius mereka terungkap belakangan ini. Seperti Xiaomi Redmi 3S, 3X dan lainnya, atau seperti Redmi Note 4 yang baru saja diresmikan kemarin.

Kini sebuah ponsel lain dari Xiaomi yang lagi-lagi masih misterius kembali muncul di laman GeekBench. Dan dari bocoran ini, terlihat jelas bahwa ponsel ini hadir dengan menawarkan chipset Qualcomm snapdragon 625 sebagai pemacu utama ponsel.

Chip Snapdragon 625 sendiri dibekali dukungan prosesor octa-core dengan clock speed mencapai 2,02 GHz, dan tampaknya performa ponsel in juga akan dimaksimalkan dengan dukungan 2GB RAM.

Data tersebut juga menunjukkan bahwa ponsel ini akan menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow sebagai OS bawaan.

Sayang, selain mengenai OS, RAM dan prosesor yang dipakai, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai ponsel ini, baik dukungan fitur, ukuran layar maupun nomor modelnya.

Namun yang jelas, jika mengamati kejadian pada Xiaomi Redmi Note 3 sebelumnya, dan kemunculan chip Snadpragon kepala 6 yang andal di ponsel ini, maka ada kemungkinan besar, jika ini adalah handset Xiaomi Redmi Note 4 model Snapdragon. Sama seperti Redmi 3 yang meluncur dengan chip MediaTek tahun lalu dan kemudian disusul dengan versi Snapdragonnya awal tahun ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top