Connect with us

Vila Mewah Ayu Ting-Ting Tidak Punya Izin Mendirikan Bangunan?

Vila Mewah Ayu Ting-Ting Tidak Punya Izin Mendirikan Bangunan?

Selebriti

Vila Mewah Ayu Ting-Ting Tidak Punya Izin Mendirikan Bangunan?

RANCAH POSTAyu Ting Ting diketahui sangat merasa bangga karena sukses membangun vila mewah dengan biaya senilai Rp 7 miliar. Tetapi belakangan ini, muncul gosip yang tidak sedap seputar vila yang dibangun di Puncak, Bogor tersebut.

Para pedagangyang ada di kawasan Puncak geram karena warung mereka digusup. Mereka memiliki anggapan jika pemerintah setempat tampak pilih kasih karena vila milik Ayu tetap berdiri dengan kokoh.

“Jika berani vila Ayu Ting Ting mestinya juga dibongkar, tutur pedagang oleh-oleh khas Bogor, Sulaiman, yang tempat jualannya digusur, pada Senin (22/8). Mana ada itu IMB (Izin Mendirikan Bangunan) nya. Orang itu daerah resapan air.”

Namun sampai saat ini, keluarga Ayu belum berkomentar tentang hal itu. Tetapi netter pun langsung bersorak serta berharap vila tersebut segera dibongkar.

“Udah dipamerin kemana-mana taunya bangunan liar nggak ada IMB,” ungkap netter via akun instagram ayutingting_haters_new.

“Tuhan nggak tidur, kalau emang benar nggak ada IMB nya itu harus dibongkar itu bangunan, dan mungkin ini jalan Tuhan,” tutur followers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top