Connect with us

Setelah Dikabarkan Hamil, Jennifer Lopez Putus dengan Casper Smart

Setelah Dikabarkan Hamil, Jennifer Lopez Putus dengan Casper Smart

Selebriti

Setelah Dikabarkan Hamil, Jennifer Lopez Putus dengan Casper Smart

RANCAH POST – Jennifer Lopez saat ini sedang diterpa isu yang tidak mengenakkan. Beberapa waktu yang lalu ia dikabarkan hamil yang diduga merupakan benih dari kekasihnya, Casper Smart yang umurnya jauh lebih muda darinya.

Baru kira-kira satu bulan semenjak kabar kehamilannya mencuat, penyanyi 47 tahun tersebut kembali harus berhadapan dengan awak media. Jennifer Lopez dikatakan sudah mengakhiri hubungannya bersama Casper baru baru ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu sumber. Sumber itu mengaku jika Jennifer dan juga Casper sudah berpisah, tetapi hubungan diantara mereka berdua tetap baik satu sama lainnya.

“Tidak ada sesuatu yang dramatis serta mereka berdua ada dalam kondisi yang baik. Perpisahan keduanya sangat wajar saja,” tutur sumber tersebut. Mereka tetap memperjuangkan hubungan pertemanan serta sering mengunjungi satu sama lain. Bedanya mereka kini sudah tidak bersama-sama lagi.”

Di sisi lain, ada pula yang menyangkal berita putusnya Jennifer Lopez bersama sang kekasih. Sedangkan pihak Jennifer Lopez sendiri memang belum memberi konfirmasi apapun tentang rumor yang berhembus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top