Connect with us

Dua Ponsel Baru Xiaomi Redmi 4 dan Note 4 Siap Hadr 25 Agustus Ini

Dua Ponsel Baru Xiaomi Redmi 4 dan Note 4 Siap Hadr 25 Agustus Ini

Info Gadget Terbaru

Dua Ponsel Baru Xiaomi Redmi 4 dan Note 4 Siap Hadr 25 Agustus Ini

RANCAH POST – Sebuah Teaser baru yang dirilis oleh Xiaomi tampaknya mengindikasikan bahwa perusahaan smartphone asal China ini ini akan segeramenggelar acara pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Jika memperhatikan teaser tersebut Xiaomi sepertinya bakal memperkenalkan dua ponsel baru, yakni Xiaomi Redmi Note 4 dan Xiaomi Redmi 4 pada gelaran acara tersebut.

Jika berdasar pada informasi kotak kemasan dariperangkat Redmi Note 4 yang belakangan telah bocor dan beredar, kemungkinan Xiaomi Redmi Note 4 akan menawarkan dukungan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar FHD 1080 x 1920 piksel.

Sementara bagian dalamnya akan dibekali prosesor MediaTek Helio X20 dengan CPU hexa-core dan didukung dengan 2GB RAM.

Untuk bagian memori sendiri, rumor mengatakan jika Xiaomi Redmi Note 4 ini akan tampil dalam beberapa varian berbeda. Akan ada model asyik dengan dukungan 2GB RAM dan memori internal berkapasitas 16GB. Sementara varian lain akan menawarkan dukungan 3GB RAM dengan memori internal 64GB. Selain itu, perangkat Redmi Note 4 ini juga bakal dilengkapi dengan kamera utama13MP dan kamera selfie 5MP. Tidak lupa pula dengan kapasitas baterai ala Redmi 3 yang berukuran 4.100 mAh.

Sementara Xiaomi Redmi 4 sendiri sempat muncul dalam hasil bencmark di GeekBench, dan tercatat bakal menawarkan dukungan layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 pixel. Ponsel pintar ini juga akan didukung prosesor andal Qualcomm Snapdragon 625 dengan GPU Adreno 506.

Tidak berbeda dengan Redmi Note 4, Xiaomi Redmi 4 juga bakalan hadir dalam dua varian memori berbeda. Varian pertama menawarkan dukungan 2GB RAM dan memori internal 16GB, sedangkan varian lainnya dibekali 3GB RAM dengan memori internal berkapasitas 64GB.

Namun, konsumen masih harus menunggu informasi terkait dengan spesifikasi lainnya, serta ketersediaan perangkat dan harga, hingga acara tersebut digelar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top