Connect with us

Samsung Galaxy On7 Segera Dijual di Indonesia

Samsung Galaxy On7 Segera Dijual di Indonesia

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy On7 Segera Dijual di Indonesia

RANCAH POST – Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Samsung Galaxy On7, salah satu ponsel andalan dari On Series milik Samsung yang sebelumnya hadir di India. Rupanya tidak hanya negeri Bollywood itu saja yang dapat kesempatan untuk mencicipi ponsel baru Samsung ini, Indonesia juga dapat giliran.

Samsung Galaxy On7 sendiri adalah salah satu ponsel baru yang diluncurkan Samsung akhir. Meski juga tidak bisa dikatakan paling baru, soalnya sudah ada Samsung Galaxy On7 Pro dan akan segera hadir pula Samsung Galaxy On7 2016 yang masih dipersiapkan. Meski demikian, kehadiran Samsung Galaxy On7 di Indonesia ini bisa dibilang cukup menarik perhatian, terutama mengingat bahwa ponsel ini masih belum hadir resmi di Indonesia.

Samsung sendiri tampaknya menggandeng salah satu toko online besar di Indonesia, yakni Lazada Indonesia untuk memasarkan smartphone yang sebelumnya tersedia di India ini.

Lazada sendiri telah membuat sebuah halaman khusus yang memuat informasi mengenai penjualan Samsung Galaxy On7 ini di situs resmi mereka. Dan pihak penjual juga mencantumkan label New Arival dan mengatakan bahwa penjualan Galaxy On7 di Indonesia ini hanya akan dilakukan secara online di dengan penjualan yang akan digelar tanggal 29 Agustus mendatang.

Samsung Galaxy On7 sendiri adalah salah satu ponsel andalan Samsung dengan balutan frame logam dan sentuhan bahan kulit di bagian cover belakangnya. Namun tidak se-eksklusif kebanyakan smartphone baru dari Samsung.

Galaxy On7 hanya dibekali layar TFT berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Ia juga menawarkan dukungan prosesor Snapdragon 410 dengan 1,5GB RAM dan 8GB memori internal, serta menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

Untuk media, ponsel ini menawarkan kamera utama 13MP dan dibekali baterai 3000 mAh. Tentunya ia juga sudah disertai dukungan 4G LTE untuk internet mobile super cepat.

Samsung Galaxy On7 Segera Dijual di Indonesia

Sayang, hingga saat ini pihak Lazada maupun Samsung masih belum membocorkan mengenai berapa harga Samsung Galaxy On7 di Indoensia. Namun dengan penjualan yang dimulai akhir bulan ini, informasi mengenai harga Samsung Galaxy On7 tersebut akan segera diungkap dalam waktu dekat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top