Connect with us

Ditengah Isu Perselisihan, Vin Diesel Justru Puji Dwayne Johnson

Ditengah Isu Perselisihan, Vin Diesel Justru Puji Dwayne Johnson

Selebriti

Ditengah Isu Perselisihan, Vin Diesel Justru Puji Dwayne Johnson

RANCAH POST – Perseteruan panas antara Dwayne Johnson dan juga Vin Diesel yang terjadi ketika proses penggarapan FAST AND FURIOUS 8 dapat dikatakan telah berakhir, seiring dengan selesainya syuting sekuel ke-8 FNF ini. Sebelumnya, dikabarkan jika pemeran Hobbs serta Dominic Toretto tersebut saling berselisih di lokasi syuting.

Dwayne bahkan memposting sebuah foto di akun Instagramnya dengan caption yang bisa dikatakan membuat kaget. Dwayne yang dikenal kerap kali memberi motivasi serta jokes dalam setiap caption foto Instagramnya, tiba-tiba menyindir salah satu rekan aktor yang ia anggap bersikap kurang profesional. Dilansir dari TMZ serta People, sindiran ini diarahkan pada Vin Diesel.

Beritanya Dwayne dan juga Vin telah bertemu di Atlanta untuk menyelesaikan masalah yang timbul Dwayne pernah menyatakan jika konflik itu biasa terjadi di dalam sebuah keluarga. Sayang, ketika mengunggah kabar bahwa proses syuting FAST 8 selesai wrestler kekar tersebut sama sekali tidak mengatakan nama Vin ketika mengutarakan rasa terima kasih pada rekan sesama aktor.

Vin Diesel pun terlihat santai serta belum mengeluarkan statement di media sosial pribadinya. Tetapi, akhirnya ia muncul di dalam Facebook Live serta menyapa para fansnya. Ia mengabarkan bahwa proses syuting telah selesai serta justru memuji adanya Dwayne Johnson di sana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top