Connect with us

Lama Vakum, ‘Kangen Band’ Kembali Eksis dengan Merilis Single Terbaru

Lama Vakum, 'Kangen Band' Kembali Eksis dengan Merilis Single Terbaru

Musik

Lama Vakum, ‘Kangen Band’ Kembali Eksis dengan Merilis Single Terbaru

RANCAH POST – Band yang mengusung genre pop melayu, Kangen Band akhirnya kembali eksis di pertengahan tahun ini dengan cara menyapa para fansnya lagi. Band yang berasal Lampung ini pun merilis single baru dengan judul ‘Kembalilah Padaku’ sebagai bukti eksistensi mereka dalam industri musik Tanah Air.

Vokalis Band, Andika Maesa Setiawan mengaku tidak berkeinginan untuk melewatkan kesempatan eksis kembali bandnya usai beberapa tahun vakum dalam panggung musik.

Saat ini Kngen Band dinaungi oleh label serta manajemen TA PRO Musik. Andika menyambut dengan baik kedatangan kembali para personel lamanya yaitu Eren (vokal), Tama (gitar), Rezka (gitar), Bebe (bass), Izzy (keyboard) serta Lim (drum).

Andika mengakui tak sedikit masa lalu band yang telah ada semenjak tahun 2005 ini yang berkesan pahit di mata para fansnya. Andika pun ingin agar para personel Kangen Band membuka lembaran baru dengan lagu-lagu baru yang akan segera mereka rilis tahun ini.

Kangen Band sempat melejit pada tahun 2005 melalui single-single cinta mereka. Dan sekarang ini Kangn Band hadir dengan tanpa hadirnya gitaris mereka yaitu Doddy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
To Top