32.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Apple Siapkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan Memori 256GB Tahun...

Apple Siapkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan Memori 256GB Tahun Ini?

RANCAH POST – Tidak diragukan lagi bahwa belakangan ini persaingan di pasar Smartphone mulai menuntut para vendor untuk menyediakan ruang simpan ekstra besar pada setiap ponsel andalan mereka. Dan Apple tampaknya masih terjebak dengan kapasitas maksimal 128GB pada iPhone 6s.

Nah, ada kabar yang mengatakan jika perusahaan berbasis di Cupertino, AS ini juga mulai tertarik dengan persaingan para pemandu Android tersebut, dan kini sedang bersiap menambah kapasitas memori pada iPhone terbaru mereka, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang akan segera rilis bulan September nanti.

Memang cukup luar biasa mendengar hal ini, setidaknya setelah kita mengetahui bahwa iPhone 7 Pro yang dirumorkan akan jadi varian paling andal gagal tampil karena beberapa alasan.

Nah, untuk mewujudkan ruang simpan internal dengan kapasitas 256GB ini, Apple akan mengadopsi teknologi NAND Flash yang diproduksi oleh Samsung dan SK Hynix. Dan selain untuk bersaing di pasar memori internal, tampaknya hal ini juga dilakukan sebagai strategi bisnis mengingat harga NAND Flash ini akan naik per 1 Oktober mendatang yang juga akan berpengaruh terhadap harga iPhone. Kenaikan harga ini sendiri diduga terpengaruh oleh permintaan terhadap teknologi ini tang terus meningkat.

Dengan kata lain, jika Apple benar-benar menyiapkan varian 256GB dari iPhone tahun ini, maka kemungkinan mereka akan bisa bersaing mengingat harga NAND Flash yang terus meningkat, setidaknya mereka memiliki kesempatan untuk menekan harga.

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here