RANCAH POST – Sudah 15 tahun lamanya Nirina Zubir tidak lagi duduk di kursi penyiar radio. Tetapi kali ini, Nirina pun kembali serta menyapa para pendengar melalui suaranya. Apa dan siapakah yang menjadi penyebab Nirina kembali lagi sebagai seorang penyiar? Nirina pun mengakui, bahwa Augie Fantinus lah yang telah sukses merayunya untuk kembali pada profesi tersebut.

Lama tidak duduk pada kursi penyiar tentunya membuat Nirina Zubir merasa ragu karena diharuskan untukĀ  mengisi acara pagi. Yang artinya, ia pun harus bangun lebih awal. Aktivitas dalam mempersiapkan sekolah anak pun harus ia pikirkan matang-matang.

‘Ini dari pertama saya ditawari, perlu proses penyesuaian. Ditambah lagi saya punya usaha di Bandung. Sesudah siaran, saya dapat menjemput anak jam 11 pagi,’ katanya.

Namun rupanya, rasa rindunya akan siaran menjadikan Nirina kian bersemangat. Nirina sukses melewati hari pertamanya. Ia pun merasa bergairah dan memiliki kesiapan untuk menyambut siaran berikutnya. Sebagai teman siaran, Augie pun merasa senang ditemani oleh Nirina Zubir. Hal itu karena selama menjalankan program pagi di radio tersebut, baru kali ini Augie ditemani oleh seorang wanita.

Share.

Leave A Reply