30 C
Ciamis
BerandaHiburanMusikMeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Sejumlah Musisi Lakukan Konser di GBK

Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Sejumlah Musisi Lakukan Konser di GBK

RANCAH POST – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun, beberapa musisi tanah air siap untuk menghibur masyarakat dalam acara bertajuk Konser Kemerdekaan serta Panjat Pinang 345 Pohon. Mereka itu diantaranya, Armand Maulana, Denada, Lea Simanjuntak, NTRL, Nidji, Noah, dan juga Yura Yunita.

Lewat kerjasama Manajemen Pusat Pengelolaan Gelora Bung Karno (PPKGBK), Perusahaan Listrik Negara (PLN), serta Mayora Group, pesta rakyat ini akan dilakukan tepat pada hari kemerdakaan, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Menariknya, acara ini dibuka secara gratis bagi masyarakat.

Untuk memeriahkan jalannya acara, semua persiapan sedang dilakukan oleh para musisi yang terlibat. Misalnya menentukan lagu apa saja yang akan dinyanyikan di hadapan para penonton. Misalnya saja Denada yang akan melakukan duet dengan JFlow.

Tidak jauh beda dengan Denada, Giring Nidji pun mengatakan hal yang sama, tentang repertoar lagu yang akan dinyanyikannya. Giring mengungkapkan bahwa setidaknya lagu tersebut merefleksikan semangat bangsa karena bertepatan dengan hari Kemerdekaan.

Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan ini merupakan rangkaian perayaan 71 tahun Kemerdekaan Indonesia yang akan diakhiri di tanggal 21 Agustus 2016, dalam acara Karnaval Kemerdekaan Toba, Sumatra Utara. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa membangun optimisme dari para kaum muda.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here