Senin, November 30, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Lagi, Shahrukh Khan Ditahan di Bandara Amerika Serikat

Lagi, Shahrukh Khan Ditahan di Bandara Amerika Serikat

RANCAH POST – Mempunyai nama dan juga wajah yang sudah terkenal di seluruh dunia tak membuat Shahrukh Khan dapat dengan mudah untuk masuk ke Amerika Serikat. Nyaris setiap kali dia terbang ke Negeri Paman Sam tersebut, Shahrukh Khan selalu ditahan di bandara.

Seperti yang terjadi sekarang ini, saat Shahrukh baru saja tiba di bandara LAX, Los Angeles, Amerika. Saat dirinya akan masuk bandara, nama SRK tiba dan dinilai sebagai sosok yang dicurigai. Selain dikarenakan nama belakangnya Khan, juga dikarenakan aktor ini menganut agama Islam.

Saking kesal, Shahrukh mengungkapkan rasa jengkelnya pada akun Twitter miliknya. Ia mengerti jika petugas bandara memang harus melaksanakan pemeriksaan keamanan, namun ditahan selama berjam-jam merupakan hal yang sangat menyebalkan.

Ini bukan kali pertama SRK ditahan di bandara Amerika. Semua ini dikarenakan agama serta nama Khan yang dia sandang, yang membuatnya menjadi dicurigai sebagai teroris.

Berulang kali juga Shahrukh Khan menegaskan jika ia merupakan seorang aktor. Apabila petugas tak percaya, dapat mencari namanya di internet dengan sangat mudah. SRK pun memperlihatkan menunjukkan bahwa dirinya ke sana karena undangan, dan kadang juga untuk melaksanakan Syuting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here