RANCAH POST – Penyanyi religi Maher Zain telah siap untuk menyapa para fansnya di Indonesia di dalam konser dengan tajuk ‘Maher Zain One Indonesia Tour 2016’. Dalam konsernya sekarang ini, penyanyi yang lahir di Tripoli, Lebanon, pada 16 Juli 1981 ini akan mengadakan konser di lima kota, yakni Jakarta, Balikpapan, Yogyakarta, Palembang serta Makassar.

Ucok yang merupakan promotor dari Lian Mipro mengatakan bahwa sejauh ini persiapan konser Maher Zain yang akan diadakan di lima kota telah berjalan. Malah, tiket juga sudah mencapai 70 persen terjual.

“Alhamdulillah semua udah siap dan juga 70 persen udah sold tiketnya di Jakarta. Mudah-mudahan kota lain dapat mengikuti,” tutur Ucok. Ucok juga melanjutkan bahwa untuk harga tiket konser di Jakarta bisa dikatakan cukup terjangkau.

“Kebetulan yang di Jakarta setingan tiketnya nggak mahal, agar fans yang belum sempat atau tak memiliki kesempatan menonton Maher dapat memiliki kesempatan. Alhamdulillah di Jakarta sambutannya sangat luar biasa,” tutrnya.

Konser ini juga dijadwalkan akan digelar pada 13 Agustus 2016 bertempat di Hall Basket Senayan. Selanjutnya, Maher pun akan menyapa para fansnya di Dome Balikpapan tanggal 15 Agustus 2016, The Alana Hotel & Convention Centre Yogyakarta tanggal 17 Agustus 2016, Grand Ballroom Aston Hotel Palembang tanggal 19 Agustus, serta Celebes Convention Centre Makassar tanggal 21 Agustus 2016.

Share.

Leave A Reply