26.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Moto X (2016) Disertifikasi Lembaga China, Kapan Siap Meluncur?

Moto X (2016) Disertifikasi Lembaga China, Kapan Siap Meluncur?

RANCAH POST – Ketika semua vendor berlomba-lomba menawarkan smartphone berlayar lebar, Motorola yang kini berada di bawah naungan Lenovo juga tampak tidak mau kalah. Mereka mulai merilis ponsel berlayar lebar dengan spesifikasi, fitur dan kemampuan tidak kalah mumpuni dari pesaingnya.

Sempat terbesit di benak kita, bahwa lini handset Moto X series telah tamat, seiring berpindah tangannya merek Motorola kepada Lenovo. Namun rupanya tidak demikian, karena baru saja sebuah ponsel baru yang diduga merupakan Moto X (2016) telah mampir di laman sertifikasi import China, yang kita kenal dengan nama CCC.

Ponsel baru ini hadir dengan nomor model XT1662 dan dikatakan akan siap masar di negeri tirai bambu tersebut. Sebenarnya handset ini sudah pernah menampakkan diri sebelumnya di GFXBench, dimana sejumlah detail spesifikasi dari hadset tersebut sempat terungkap.

Ada yang unik dari ponsel baru Moto X series ini, yakni ukuran yang kompak dengan layar 4,6 inci. Meski terbilang mini, layar ponsel ini cukup andal dan mumpuni dengan resolusi FHD 1080p. Ponsel ini juga akan dibekali dukungan kamera utama 16MP dengan kamera selfie 8MP.

Selain itu, ponsel baru ini akan didukung dengan prosesor Helio P10 yang diperkuat 3GB RAM.

Namun selain ponsel mungil ini, ada desas-desus mengenai handset lain dari Moto X series, yang menawarkan layar 5,5 inci beresolusi QHD 1440p. Ponsel satu ini dibuat lebih kakap dengan dukungan Snapdragon 820 dan menawarkan desain lebih tipis dengan konsep modular ala Moto Z series. Sayang belum ada satupun dari kedua smartphone baru ini yang telah dikonfirmasi oleh pihak perusahaan.

Stay Connected

105,270FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here