Jumat, April 10, 2020

Izinkan Putranya Menikah Muda, Ini Alasan Ustad Arifin Ilham

RANCAH POST – Kabar gembira dan juga mengejutkan datang dari keluarga besar Ustad Arifin Ilham. Putra sulungnya yakni Muhammad Alvin Faiz, telah resmi meminang seorang perempuan cantik berdarah Tionghoa bernama Larissa Chou hari Sabtu (6/8/2016).

Yang menarik, Alvin menikah pada usia yang terbilang muda, yaitu 17 tahun, sementara itu Larissa berumur 20 tahun. Fakta ini pastinya sangat mengejutkan banyak pihak karena di Indonesia sendiri menikah di dalam usia yang masih di bawah 20 tahun dinilai merupakan sesuatu yang tak wajar.

Pastinya hal ini bukan merupakan perkara yang mudah untuk Alvin dan juga keluarga. Tetapi Ustad Arifin Ilham nampaknya memiliki alasan yang sangat jelas kenapa ia memberi izin kepada putranya untuk menikah muda. Alasan itu tidak lain karena dirinya ingin anaknya itu terhindar dari perbuatan zina.

Alasan yang lain yakni, walaupun umurnya yang masih 17 tahun, Alvin mempunyai kepribadian yang sudah cukup matang. Malah, Alvin juga sudah bisa membuat calon istri dan juga keluarganya memeluk Islam.

Diketahui dari akun media sosialnya, Alvin memang telah sejak lama mengungkapkan niatnya untuk menikah muda. Untuknya menikah merupakan salah satu cara untuk menghindari perbuatan tercela, terlebih zina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,861FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan