RANCAH POSTSebelumnya kita sudah mengetahui mengenai Samsung Galaxy On7 (2016) yang akan hadir dalam waktu dekat, meneruskan kesuksesan dari Galaxy On7 sebelumnya. Ponsel ini sudah sempat muncul di Zauba dengan menawarkan dukungan pemindai sidik jari, dan sebelumnya ia juga tampil di GFXBench sekitar sebulan lalu dengan menawarkan dukungan prosesor Snapdragon buatan Qualcomm.

Namun tampaknya ponsel Galaxy On7 (2016) ini tidak hanya akan hadir dalam satu varian. Pasalnya selain model dengan dukungan dapur pacu bertenaga Snapdragon dari Qualcomm, ponsel ini juga akan hadir dengan dukungan prosesor buatan Samsung sendiri, Exynos.

Sebuah bocoran informasi menunjukkan data di GeekBench yang memuat ponsel Samsung Galaxy On7 (2016) dengan dukungan prosesor Exynos 7870. Salah satu prosesor yang cukup andal diantara prosesor mobile buatan Samsung bisa dibilang. Dan selain mengusung chip Exynos tersebut, ponsel Galaxy On7 (2016) ini juga dikatakan hadir dengan dukungan 3GB RAM dan menjalankan OS Android 6.0.1 Lollipop.

Sementara itu, data ini juga menampilkan nomor model SM-G610F yang menandakan bahwa ia adalah model internasional dari Samsung Galaxy On7 (2016) yang juga kemungkinan akan dijual di Indonesia. Nomor model ini kebetulan sama dengan nomor model Samsung On7 (2016) yang juga sempat muncul di laman pelacakan import-export India, Zauba sebelumnya.

Share.

Leave A Reply