RANCAH POST – Masih ingatkah Anda dengan rumor yang menyebar awal tahun ini mengenai Samsung Galaxy Note 7. Saat itu Galaxy Note 7 dikatakan bakal menawarkan pilihan memori internal 128GB dengan dukungan 6GB RAM.

Namun sejauh ini, yang kita ketahui hanyalah keberadaan dari Samsung Galaxy Note 7 dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Selain ketidak hadiran model kakap ini, nyaris semua rumor yang beredar sebelumnya, mulai dari layar lengkung di kedua sisi hingga dukungan pemindai iris telah benar-benar hadir pada ponsel ini.

Tapi rupanya, atau kemungkinan ponsel Galaxy Note 7 dengan 6GB RAM juga bukan bohong. Karena baru saja diketahui ada sebuah ponsel lain yang diduga sebagai varian Samsung Galaxy Note 7 muncul di TENAA dengan dukungan 6GB RAM dan 128GB memori internal.

Sudah jadi tradisi, bahwa seri Note menawarkan spesifikasi dan fitur satu langkah diatas Samsung Galaxy S series. Bukan cuma karena memang berbeda konsep, namun dari segi spesifikasi, nyaris ia selalu sama setiap tahunnya. Namun dengan sedikit peningkatan. Dan tampaknya hal itu masih berlaku pada Samsung Galaxy Note 7 ini juga. Meski kali ini peningkatan yang ditawarkan sedikit lebih banyak.

Samsung Galaxy Note 7 dengan 6GB RAM Akhirnya Muncul di TENAA

Samsung Galaxy Note 7 telah dijual pre-order di sejumlah toko online besar di Indonesia. Ponsel ini ditawarkan secara serempak dengan harga Rp10.777.000. Dan kini kita hanya tinggal menunggu kedatangan dari model 6GB RAM yang masih belum jelas harganya.

Share.

Leave A Reply