VIDEO Dapati Siswa Bolos di Warnet, Lihat Aksi Polisi Berikut Ini

Polisi Pukuli Operator Warnet
Polisi Pukuli Operator Warnet

RANCAH POST – Tugas seorang pelajar sudah barang tentu adalah berangkat ke sekolah dan mengikuti pelajaran seperti seharusnya. Namun, seringkali masih saja ditemui ada pelajar yang berangkat dari rumah tapi tidak sampai ke sekolah alias membolos. Kadang warnet menjadi sasaran empuk membolos bagi para pelajar nakal.

Seperti dalam sebuah video berdurasi 2 menit 20 detik yang kini menjadi viral di media sosial baru-baru ini yang direkam melalui kamera CCTV di sebuah warnet menunjukkan oknum polisi pukuli operator warnet. Awalnya terlihat ada dua orang anggota polisi mendapati siswa membolos sekolah di sebuah warnet yang diklaim Warnet Bloody di Jln. Menteng Raya, Medan, sebelah Rumah Kuphi Atjeh.

Tampak satu orang anggota polisi menginterogasi pelajar yang kedapatan membolos di warnet tersebut, sementara satu orang lagi menghampiri operator warnet. Dan tiba-tiba, oknum polisi tersebut terlihat menendang dan memukuli operator warnet.

Tak hanya itu, oknum polisi tersebut juga terlihat mendorong si pelajar yang tengah diam terduduk di atas sebuah kursi warnet sambil meratapi penyesalannya. Video, kini ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Beragam komentar keras ditujukan kepada oknum polisi maupun kepada operator warnet.

“Izin nya aja yg di cabut pak polisi..!!! Jgn orangnya yg di pukuli. Kalau polisi yg melakukan kesalahan apakah warga berhak untuk memukuli anda???” kata Budi Cool.

“Sya seorang polisi tp sya ngk suka juga liat oknum begini,,krena tugas polisi melindungi mengayomi masyrakat,,,coba cri tau dulu kebenarannya gmna,,itu oknum bukan polri nya yang salah.” ungkap M Nasir Pasaribu.

“Jangan keburu negatif dlu kawan2, coba di cari tau dlu kebenaran nya. Mungkin sja pak polisi itu org tua si ank SMA yg bolos itu, mungkin karena sdah betul2 mentok karena kelakuan anak nya yg sering bolos di tempat yg sama dan penjaga warnet mungkin sdah di ingatkan berkali2 jangan menerima siswa yg keliaran di jam belajar jd semua kena sasaran, yahh… nama nya org tua (Manusia) kadang bisa khilaf melihat kelakuan nakal anak nya.” tutup Ghozty Ghozty.

Oknum polisi pukulin operator warnetTKP Warnet Bloody Jln. Menteng Raya, sebelah Rumah Kuphi Atjeh.

“Ceritanya, ada anak sekolah pakai seragram cabut ke Warnet, tapi kok polisi malah main tangan pukulin OP Warnet? Apa salah oeprator Warnet? Dia kerja nyari makan sama orang? Kenapa harus dipukulin? Bagaimana pendapat kalian tentang ini?”

BANTU SHAREE!!

Credit: BandaraKNIA. Rancah Post

Posted by Rancah Post on Wednesday, August 3, 2016

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama