RANCAH POST – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari besar nasional HUT RI ke-71, Desa Cisontrol Kec. Rancah Kab. Ciamis menggelar berbagai acara termasuk perlombaan olahraga yang akan dan sedang berlangsung di lapangan kebanggaan warga Cisontrol, Gelora Mandala.

Salah satu primadona dalam menyambut dan merayakan peringatan HUT RI adalah pertandingan sepakbola, dimana tiap tahun Desa Cisontrol tak pernah ketinggalan mengadakan turnamen olahraga yang sangat merakyat ini. Menurut jadwal yang beredar, pertandingan sepakbola akan dimulai pada hari Rabu (3/8).

Nah, sebagaimana dikutip dari sebuah akun Facebook milik Muhammad Anwar, telah dirilis jadwal pertandingan sepakbola untuk memperingati PHBN HUT RI ke-71 yang dibagi ke dalam dua grup. Grup A meliputi Dusun Mandalagiri, Dusun Jetak, dan Dusun Harjamukti, sedangkan Grup B terdiri dari Dusun Kertajaga, Dusun Kubang, dan dusun Sindangjaya.

Ini Jadwal Pertandingan Sepakbola PHBN HUT RI Desa Cisontrol 2016

Selengkapnya, jadwal pertandingan sepakbola Desa Cisontrol bisa disimak berikut di bawah ini. Dan perlu untuk diketahui, pertandingan sepakbola ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB setiap hari sesuai jadwal.

Jadwal Sepakbola PHBN HUT RI ke-71 Desa Cisontrol

Rabu, 3 Agustus – Mandalagiri VS Jetak
Kamis, 4 Agustus – Kertajaga VS Kubang
Jum’at, 5 Agustus – Jetak VS Harjamukti
Sabtu, 6 Agustus – Kubang VS Sindangjaya
Minggu, 7 Agustus – Mandalagiri VS Harjamukti
Senin, 8 Agustus – Kertajaga VS Sindangjaya

Selasa, 9 Agustus – Pertandingan Persahabatan

Rabu, 10 Agustus – Semifinal 1 (Juara A VS Runner up B)
Kamis, 11 Agustus – Semifinal 2 (Juara B VS Runner up A)

Jum’at, 12 Agustus – Pertandingan Persahabatan

Sabtu, 13 Agustus – Juara III (Kalah Semifinal 1 VS Kalah Semifinal 2)
Minggu, 14 Agustus – FINAL (Menang Semifinal 1 VS Menang Semifinal 2)

Dulur-dulur warga Desa Cisontrol, pastikan datang berbondong-bondong ke lapangan Gelora Mandala Desa Cisontrol untuk menyaksikan dan mendukung tim jagoannya masing-masing agar dapat melaju ke babak final sekaligus menjuarai turnamen sepakbola ini.

Share.

Leave A Reply