23.1 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiMenyambut Lahirnya Anak Ketiga, Arie Untung Panggil Tukang Bangunan

Menyambut Lahirnya Anak Ketiga, Arie Untung Panggil Tukang Bangunan

RANCAH POST – Berbagai persiapan sedang dilakukan oleh Arie Untung dan juga istrinya, Fenita Arie, demi menyambut lahirnya anak ketiga mereka. Seperti mempersiapkan serta mendekorasi kamar anaknya nanti. Wajar saja apabila telah beberapa hari ini Arie kerap kali berhubungan dengan tukang bangunan.

“Kamar udah direnovasi untuk dia. Kakak-kakaknya dulu nggak kaya gitu. Sekarang jadi selalu bolak-balik ke tempat perabotan, seminggu nyampe dua kali. Disiapkan juga tempat tidurnya. Sedikit-sedikit memanggil tukang lagi,” ungkap Arie untung, di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/7/2016).

Mengingat jarak umur dari si jabang bayi kepada anak sebelumnya yang relatif jauh, Arie merasa dirinya kembali muda. Utamanya lebih bersemangat di dalam beraktifitas. Tetapi untuk Fenita, sementara waktu ini harus istirahat untuk menjaga kesehatan serta bayi yang ia kandung.

Arie melanjutkan kembali dikaruniai anak untuk menjadi kejutan yang tidak ternilai. Apalagi keadaan tersebut diungkap oleh sang istri tepat pada hari ulang tahunnya. Dia tak menyangka akan kembali diberi bayi sesudah kedua anaknya tumbuh besar.

“Ini sih sebenarnya kaya kejutan, karena diberi testpack ketika ulang tahun saya. Ini adalah anugrah untuk kita, pas anak udah gede dan pengen punya kehidupan sendiri, akan ada adik lagi. Excited juga,” tutur Arie Untung.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here