RANCAH POST – Putri kedua dari Mark Sungkar dan juga Fanny Bauty, Shireen Sungkar baru saja dikaruniai anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan hari Senin (25/7/2016). Peristiwa ini nampaknya menjadikan kakak kandung Shireen, Zaskia Sungkar menjadi agak jengkel.

Kekesalan Kia bukan karena dirinya dan juga Irwansyah belum juga diberi anak. Tetapi menurut Shireen kakak kandungnya tersebut merasa kesal karena ketika dirinya melahirkan, sang kakak tak sempat mendampingi Shireen karena sedang ada pekerjaan di luar kota.

Lantaran belum dapat melihat keponakan perempuannya langsung, Shireen pun mengungkapkan bahwa Zaskia sampat tampak stres. Bahkan secara langsung Zaskia selalu meminta adiknya tersebut untuk mengirimkan foto dan juga video terbaru anak kedua dari Shireen dan juga Teuku Wisnu.

Shireen pun memastikan kepada Zaskia yang tampak sangat antusias dengan lahirnya putri keduanya itu untuk langsung menemui Cut Hawa Medina Al Fatih di rumahnya usai keluar dari rumah sakit.

Memang Shireen Sungkar dan juga Teuku Wisnu berencana akan membawa pulang anak keduanya Rabu (27/7/2016) usai memperoleh perawatan selama dua hari di Rumah Sakit. Cut Hawa Medina Al Fatih sendiri lahir hari Senin 25 Juli 2016 dengan berat badan 3,440 kg serta panjang 50 cm dengan proses persalinan yang berlangsung normal.

Share.

Leave A Reply