RANCAH POST – Rizky Febian tidak percaya jika namanya masuk ke dalam jajaran musisi dalam ajang Anugerah Planet Muzik (APM) 2016. Ya, penyanyi yang terkenal lewat lagu “Kesempurnaan Cinta” itu masuk 2 kategori sekaligus yakni Best New Artist (Male) serta Lagu Paling Popular.

Mengetahui bahwa namanya terdaftar dalam nominasi APM, putra sulung Sule itu terkejut sekaligus bangga. Rizky mengaku dengan apa yang diraihnya saat ini seperti hanya mimpi belaka.

“Iya dulu hanya nyanyi di opening dan tiba-tiba Iki masuk APM dan masuk 2 kategori pula. Bener-bener nggak percaya,” ucap Rizky ditemui di Bilangan, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7). “Ini kayak mimpi yang dulu hanya bisa Iki impikan. Kayak nggak mungkin ini bisa terjadi dengan musisi-musisi handal dan juga musisi-musisi yang luar biasa jadi buat Iki.”

Di sisi lain, untuk kategori Lagu Paling Populer APM 2016, Rizky akan bersaing dengan Kunto Aji, Cakra Khan, Isyana Sarasvati, Tulus dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan dalam kategori Best New Artist (Male), Rizky akan bersaing dengan Syamel, Haikal, Harris Baba serta Jaz.

Di tengah persaingan yang ketat, Rizky tidak terlalu berharap akan meraih kemenangan. Kini dia hanya berfokus untuk bisa menampilkan yang terbaik ketika tampil di malam puncak APM 2016 nanti.

Anugrah Planet Muzik 2016 ini sendiri merupakan ajang penghargaan untuk menghormati serta mengakui bakat-bakat terbaik di industri musik Melayu. APM diikuti setidaknya oleh 109 nominator dari 18 kategori penghargaaan yang sudah diumumkan. Rencananya, APM 2016 akan di dilaksanakn pada tanggal 30 September di Singapura.

Share.

Leave A Reply