RANCAH POST – Istri Musisi Armand Maulana Dewi Gita sekarang ini sedang mulai belajar untuk memakai hijab. Niat untuk berhijabnya, diungkapkan oleh Dewi sendiri, sudah datang sejak lama.

“Hijab mulut dahulu baru hijab hatinya juga ya. Insya allah lah, belajar dulu. Waktu itu janji aku pada usia 45 penutupan (hijab) eh usia 45 udah lewat nih. Kalo dinanti-nanti ya mau kapanlagi,” ungkapnya di kawasan Kuningan, Jakarta pada Selasa, 26 Juli 2016.

Sekarang ini Dewi mengutarakan bahwa dirinya masih belajar untuk memakai hijab. Dewi mengaku masih menjumpai banyak godaan di dalam memuluskan niatnya untuk menutup aurat. Maka Dewi berkeinginan untuk secara perlahan benar-benar menutup rambutnya.

“Tantangannya hanya pekerjaan saja, masih ada godaan yang banyak. Seperti sanggulan, kebayaan, ya nanti deh. Pelan-pelan. Aku pun belum terlalu niat benget untuk berhijabnya, karena aku masih buka. Dimulai dari gaul-gaulnya dulu deh,” ungkap Dewi Gita.

Istri Armand Maulana tersebut tak ingin buru-buru untuk drastis merubah penampilan. Untuknya yang paling penting hatinya tetap beriman serta selama ini tetap menjaga penampilannya suapaya lebih tertutup.

“Nggak ada, saya masih sedang belajar, yang paling penting iman saya masih pada Allah SWT. Memang selalu utuh dan juga kuat. Selama ini saya tak mempertontonkannya secara vulgar,” ujar Dewi Gita.

Share.

Leave A Reply