RANCAH POST – Saat ini Lindsay Lohan serta Egor Tarabasov sedang menjadi bahan perbincangan hangat bagi publik dan media. Bukan karena berbagai foto mesra mereka, tapi karena upaya pembunuhan yang dilakukan oleh Egor terhadap Lindsay.

Setelah sempat muncul dengan wajah yang stress dan tertekan, kali ini Lindsay memutuskan untuk angkat bicara. Tidak secara langsung, mantan bintang cilik itu lebih memilih untuk bersuara melalui akun Instagramnya.

Dengan mengunggah sebuah foto awan berbentuk hati, Lindsay menyampaikan keluh kesahnya dalam kolom keterangan foto tersebut. Di sanalah dia memohon supaya publik dan media tidak ikut campur dalam permasalahannya dengan sang tunangan.

“Saya akan menghargai bila kalian berhenti berspekulasi soal kehidupan pribadi saya. Sayangnya, masalah pribadiku ini sudah menjadi santapan publik dan saya tidak lagi mampu untuk mengendalikannya. Saya akan sangat berterima kasih bila saya dan tunangan saya bisa berbicara tentang ini secara pribadi. Ada banyak hal yang lebih penting lagi daripada hubungan kami. Tolong, biarkan kami untuk menyelesaikan masalah kami sendiri,” tulis Lindsay.

Tidak pelak, hal ini pun langsung menyita perhatian para followernya. Tidak sedikit dari mereka yang bersimpati terhadap Lindsay. Mereka pun membanjiri kolom komentar Lindsay dengan berbagai dukungan serta kata-kata manisnya. Walau begitu, ada juga orang yang menyarankan agar Lindsay meninggalkan tunangan miliardernya tersebut.

Share.

Leave A Reply