Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Hiburan Musik 6 Tahun Berkarya, One Direction Ucapkan Terimakasih Pada Fans

6 Tahun Berkarya, One Direction Ucapkan Terimakasih Pada Fans

RANCAH POST – Sejak kemunculan mereka di tahun 2010 lalu, suka atau tidak, harus diakui jika One Direction sudah jadi salah satu fenomena besar di industri musik Internasional. Nah, tepat pada akhir minggu lalu, hashtag #6Yearsof1D pun jadi trending di Twitter.

Melihat betapa besarnya antusias serta semangat para Directioners, sebutan bagi para fans One Direction, para personel 1D pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih mereka melalui Twitter. Seperti Louis Tomlinson yang langsung mem-posting sebuah video untuk para penggemar super group tersebut.

“Saya hanya ingin merekam sedikit pesan untuk mengucapkan terima kasih karena kalian sangat luar biasa. Dukungan kalian yang tidak pernah berakhir luar biasa, sungguh, dan setiap dari kalian punya andil dalam merubah hidup kami. Saya harap kalian merasa bangga seperti kami bangga terhadap kalian,” ucap Louis dalam tweet-video One Direction.

Sedangkan Harry Styles, akhirnya personel kece One Direction itu memecah keheningan akun Twitternya selama 3 bulan demi para Directioners. “Enam tahun. Saya tidak tahu bagaimana lagi harus berterima kasih atas semua dukungan kalian. Untuk setiap dari kalian, dan setiap hal yang telah kalian lakukan, terima kasih,” tulis Harry dalam cuitannya tersebut.

Begitu juga dengan Niall Horan yang menambahkan sedikit ungkapan terima kasih dari Louis. “Enam tahun. Wow! Seperti pesan dari Louis yang menyentuh, setiap dari kalian mempunyai bagian dalam mengubah hidup kami. Kalian adalah fans terbaik di dunia untuk kalian ketahui. Terima kasih untuk semuanya sampai sekarang ini,” tulis Niall.

Meski sudah hengkang, tapi Zayn Malik sendiri tidak mengucapkan apapun tentang hari jadi mantan serta fans super group yang sudah membesarkan namanya itu. Tapi terlepas dari semua itu, perjalanan One Direction selama 6 tahun ini pun akhirnya harus terhenti sejenak mengingat keputusan dari mereka untuk beristirahat dari industri hiburan Internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here