31.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Resmikan F1s Pekan Depan, Oppo Mulai Gencar Sebar Undangan

Resmikan F1s Pekan Depan, Oppo Mulai Gencar Sebar Undangan

RANCAH POSTEvent di awal bulan Agustus tidak hanya penting bagi Xiaomi. Namun event ini juga penting bagi Oppo yang akan meluncurkan ponsel andal terbarunya, Oppo F1s. Ini memang bukan berita baru, karena setelah muncul berbagai bocoran mengenai ponsel ini, Oppo F1s dipastikan meluncur tanggal 3 Agustus 2016, bersama dengan Xiaomi Mi Note 2 yang juga adalah salah satu pesaingnya.

Jika sebelumnya kehadiran Oppo F1s di awal Agustus hanya dianggap rumor, tampaknya kini sudah tidak lagi. Karena Oppo sendiri baru saja menyebar undangan kepada berbagai pihak untuk menghadiri sebuah acara khusus pada 3 Agustus mendatang. Acara ini rencananya bakal digelar di India dan akan menjadi event dimana Oppo F1s diresmikan.

Sebagai informasi untuk Anda yang belum tahu, Oppo F1s adalah ponsel baru dari Oppo yang akan hadir sebagai suksesor dari andalan mereka sebelumnya, Oppo F1 yang diberi gelar sebagai ponsel selfie andalan oleh Oppo.

Selain hadir dengan kemampuan selfie matang layaknya Oppo F1, ponsel baru ini juga akan menawarkan berbagai peningkatan dan kelebihan lain yang tentunya lebih baik ketimbang sang pendahulu.

Oppo F1s dikatakan bakal menawarkan dukungan kamera selfie 16MP dan tombol home fisik berbekal pemindai sidik jari di bagian depan ponsel, tepat di bawah layar. Sensor sidik jari ini diklaim mampu membuka ponsel dengan kecepatan 0,14 detik. Keren kan?

Resmikan F1s Pekan Depan, Oppo Mulai Gencar Sebar Undangan

Dengan spesifikasi yang diusungnya ini, beberapa pihak menyebut Oppo F1s ini sebagai suksesor dan versi mini dari Oppo F1 Plus dibandingkan penerus Oppo F1. Namun entah mana yang benar, yang pasti Oppo F1s akan siap memberikan pengalaman selfie dan performa maksimal untuk pengguna.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here