Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Brie Larson Dipercaya Perankan Captain Marvel

Brie Larson Dipercaya Perankan Captain Marvel

RANCAH POST – Isu tentang pemeran superhero perempuan dari Marvel, Captain Marvel kini terkuak sudah. Brie Larson ditunjuk untuk memerankan karakter moyang dari Avenger tersebut.

Dalam acara Comic-Con yang digelar di San Diego, Marvel mengumumkan peraih penghargaan Oscar sebagai artis terbaik dalam film Room ini memerankan karakter Carol Danvers atau dikenal dengan Captain Marvel.  Berita ini pun sontak menggugurkan deretan nama yang sempat digosipkan akan memerankan Captain Marvel yang akan digarap filmnya secara solo.

Artsi berusia 26 tahun itu mengejutkan para penonton di Hall H pada sesi Marvel Studio. Tiba-tiba saja, Larson naik ke atas pangung bersama dengan Bos Marvel Studio Kevin Feig untuk berfoto bersama dengan sederat pemain Doctor Strange, Black Panther, Guardians of the Galaxy Vol 2, serta Spider-Man: Homecoming.

Larson pun tidak ketinggalan memperkenalkan karakter yang didapatkan olehnya dengan mengunggah sebuah foto di akun Twitternya. Dengan memakai topi Marvel Studio di kepala, dia pun menuliskan sebuah caption “Call me Captain Marvel.”

Film Captain Marvel dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 di Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here