26.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ponsel Misterius Xiaomi Dapatkan Sertifikasi 3C, Apakah ini Redmi Note 4 atau...

Ponsel Misterius Xiaomi Dapatkan Sertifikasi 3C, Apakah ini Redmi Note 4 atau Ponsel Baru?

RANCAH POST – Lagi-lagi, sebuah smartphone misterius buatan Xiaomi mendapatkan sertifikasi dari lembaga China Compulsory Certification yang dikenal dengan nama julukan 3C. Ponsel yang muncl sendiri tampaknya adalah ponsel baru dan sepertinya bukanlah Xiaomi Redmi Pro yang bakal meluncur pekan depan.

Sayangnya nyaris tidak ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi dan identitas ponsel ini. Sertifikasi tersebut hanya menunjukkan bahwa ponsel misterius tersebut dibekali dengan dukungan daya 5V 2A yang mengindikasikan dukungan fitur pengisian baterai cepat dengan dukungan terhadap semua jaringan seluler.

Meski sedikit sulit mengungkap identitas sebenarnya dari ponsel misterius Xiaomi ini, ada beberapa pihak yang berspekulasi bahwa ini tidak lain adalah Xiaomi Redmi Note 4. Sebelum kita ramai membicarakan Xiaomi Redmi Pro, ponsel bernama Redmi Note 4 ini sempat menjadi perhatian setelah beberapa kali bocor ke publik. Dan bahkan sebelumnya sempat diduga jika ponsel Xiaomi Redmi Note 4 inilah yang akan diluncurkan pekan depan, setidaknya hingga Xiaomi mengkonfirmasi bahwa Redmi Pro lah yang akan diumumkan nanti.

Xiaomi Redmi Note 4 sendiri hadir dengan menawarkan dukungan layar 5,5 inci dengn dapur pacu yang dibekali prosesor Helio X20. Ponsel ini juga bakal diperkuat dengan pilihan 3GB RAM dan 64GB ROM, serta menawarkan kamera utama 13MP dengan kamera selfie 5MP. Dan baterainya sendiri akan dibekali kapasitas tampung daya hingga 4100 mAh.

 

Stay Connected

105,270FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here