Selasa, November 24, 2020
Beranda Hiburan Musik Setelah Harry Styles dan Niall Horan, Liam Payne Juga Akan Bersolo Karier

Setelah Harry Styles dan Niall Horan, Liam Payne Juga Akan Bersolo Karier

RANCAH POST – Rasanya tak harus diragukan lagi seperti apa kapasitas dari para member One Direction dalam dunia musik. Bukan hanya memiliki wajah ganteng dan imut saja, group yang dibentuk oleh Simon Cowell ini selalu menyuguhkan musik yang fresh serta terbukti melalui sejumlah hit singles mereka.

Tetapi usai ditinggal oleh Zayn Malik serta menyelesaikan rangkaian tour mereka di tahun lalu, saat ini One Direction masuk masa break dari dunia musik. Namun tidak menjadikan masing-masing dari mereka menjadi berhenti dari industri hiburan Hollywood.

Belum lama ini Liam Payne mengungkapkan bahwa dirinya baru saja bergabung dengan Capitol Records. Hal tersebut pun dikatakan pula oleh Payne melalui social media pribadinya yakni Twitter dan juga Instagram, di mana dirinya menegaskan bahwa One Direction akan selalu menjadi rumah serta keluarganya, tetapi tetap antusias dengan jalan barunya saat ini.

Bukan hanya itu saja, Liam pun mengganti link One Direction di Twitter menjadi alamat website untuk solo karirnya. Yang menarik, halaman Facebook Payne pun akhirnya kembali aktif usai terakhir di-update di tahun 2014 silam.

Tentu saja bergabungnya Liam Payne bersama Capitol Records dapat dikatakan sebagai salah satu langkah besar di dalam karirnya, utamanya di luar One Direction. Hal ini dikarenakan nama-nama misalnya 5 Seconds Of Summer, Disclosure, Katy Perry dan juga Sam Smith merupakan bukti seperti apa suksesnya label yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here