RANCAH POST – Salah satu raksasa smartphone koreaa, LG tampaknya kembali menghadirkan andalan terbarunya di Indonesia. LG X Cam dan LG X Screen yang merupakan dua smartphone andalan sekaligus smartphone perdana LG dari lini handset X series kini telah resmi hadir di Indonesia.

Kedua ponsel ini menawarkan konsep desain yang elegan dengan fitur menarik. Keduanya bisa dikatakan memberikan kesan premium look, namun tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

LG X Cam

Keren, Dua Andalan LG X Cam dan LG X Screen Mendarat Selamat di Indonesia

Sebagaimana dilihat dari namanya saja, sudah jelas jika LG X Cam ini menawarkan keunggulan fitur kamera yang diusungnya Bagaimana tidak, ia hadir dengan fitur dual-camera seperti LG G5, dengan sensor kamera 13MP di bagian utama. Kamera ini diklaim mampu mengambil gambar dengan jangkauan luas, hingga 120 derajat. Sementara kamera depannya sendiri mengusung sensor 8MP yang tidak kalah andal dan mumpuni.

Namun tidak melulu menawarkan performa kamera saja, LG X Cam juga dibekali spesifikasi kakap. Ia menawarkan dukungan layar 5,2 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Ponsell ini juga dilapisi layar 3D Arc Glass di seluruh bagian depan ponsel.

Ruang pacunya menawarkan performa mantap dari chipset MediaTek MT6753 dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal. Tersedia pula sebuah slot microSD dengan kapasitas maksimal 2GB untuk perluasan ruang simpan. Ponsel ini dibekali baterai 2500 mAh dan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow. Dan untuk harganya sendiri, LG X Cam ini bakal dijual muai Rp3.799.000.

LG X Screen

Keren, Dua Andalan LG X Cam dan LG X Screen Mendarat Selamat di Indonesia

Tidak kalah dari saudaranya, LG X Screen juga menawarkan performa andal, dengan keunggulan di sisi layar. Ponsel ini dibekali layar ganda seperti LG V10. Sebagai layar utama terdapat layar 4,93 inci dengan resolusi HD 720p, dan layar sekunder berukuran 1,76 inci yang dibuat tampak menyatu di bagian atas.

Layar sekunder ini memang tampak mubah jika dilihat sekilas, namun ketika kondisi layar utama ponsel dalam keadaan mati, maka lihat kegunaannya. Berbagai informasi yang dibutuhkan pengguna mulai dari jam, notifikasi dan lain sebagainya akan ditampilkan pada panel layar mungil ini.

Untuk performanya sendiri, LG X Screen menawarkan dukungan kamera utama 13MP dengan kamera depan 8MP. Sementara dapur pacunya diolah oleh chip Snadpragon 410 buatan Qualcomm, yang didukung 2GB RAM dan 16GB memori internal. Ponsel ini juga akan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan banderol harga mencapai Rp2.999.000 untuk varian warna hitamnya.

Share.

Leave A Reply