22.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Microsoft Luncurkan XBox One S Gears of War 4 Limited Edition 2TB...

Microsoft Luncurkan XBox One S Gears of War 4 Limited Edition 2TB Bundle Terbaru

RANCAH POSTSetelah meluncurkan Xbox One S terbaru beberapa waktu lalu, Microsoft kini resmi mengumumkan kehadiran dari varian terbatas Xbox One S yang dinamai Gears of War 4 Limited Edition 2TB Bundle.

Sedikit panjang memang, namun namanya ini memang mencerminkan kemampuan dari edisi terbatas Xbox One S tersebut. Penampilannya sendiri dibuat lebih ganas dengan balutan warna merah darah yang cerah dengan motif bintik di bagian atasnya yang sebagian membentuk logo Gears of War Crimson.

Selain menawarkan tampilan berbeda, konsol baru edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan wireless controler yang jangkauannya sudah diperbaharui jadi lebih luas lagi. Selain itu konsol ini juga hadir dalam varan vertikal.

Pihak Microsoft juga menawarkan online copy dari game tersebut, dengan bonus sebuah code untuk versi Windows 10-nya.

Gears of War 4 Limited Edition 2TB Bundle ini rencananya bakal dijual dengan harga USD449, sekitar RP lebih mahal dari varian standar Xbox One yang diluncurkan kemarin.
Konsol ini akan tersedia di sejumlah wilayah seperto Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Italia, Australia, Selandia Baru, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Belanda, Norwegia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss, Republik Ceko, Yunani, Hungaria, Polandia, Slowakia, dan Turki.

Bagaimana, apakah konsol baru ini bikin kamu ngiler atau tidak?

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here