Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Film Hebat, Koala Kumal Tembus 1 Juta Penonton Susul Rudy Habibie

Hebat, Koala Kumal Tembus 1 Juta Penonton Susul Rudy Habibie

RANCAH POST – Dalam rangka liburan Lebaran ini, Raditya Dika mempersembahkan sebuah film yang berjudul ‘Koala Kumal’. Dia tidak hanya menjadi pemain, tapi Dika kembali merangkap sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Film ‘Koala Kumal’ ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul sama karya Dika sendiri.

Film ‘Koala Kumal’ pun harus bersaing dengan tiga film lainnya yang dirilis menjelang Lebaran yakni I Love You From 38000 Feet, Jilbab Traveler, Sabtu Bersama Bapak, juga Rudy Habibie yang dirilis pada tanggal 30 Juni kemarin. Lalu, bagaimana hasil dari peredarannya? Persaingan yang ketat ternyata tidak membuat film ‘Koala Kumal’ kekurangan penonton.

Film yang diproduksi oleh Starvision ini ternyata sudah berhasil menembus 1 juta penonton. Kabar ini diposting dalam akun twitter Raditya Dika, Kamis (14/7/2016) kemarin. “Terimakasih!” tulis Dika dengan singkat dalam caption foto postingannya itu.

Film ‘Koala Kumal’ pun mampu menyusul film ‘Rudy Habibie’ yang terlebih dulu sudah meraih sejuta penonton sejak beberapa hari yang lalu. Ini kedua kalinya film Raditya Dika meraih sejuta penonton secara berturut-turut setelah sebelumnya ‘Single’ meraih pencapaian serupa pada akhir tahun lalu.

Di film ‘Koala Kumal’, Raditya Dika beradu akting dengan Acha Septrisa, Sheryl Sheinafia dan juga Nino Fernandez. Dia adalah sosok pria yang dicampakkan oleh kekasihnya yang dimainkan oleh Acha Septriasa. Acha lebih memilih untuk selingkuh dengan Nino Fernandez dan juga membatalkan rencana pernikahannya dengan Raditya Dika.

Karena hal ini, Raditya Dika pun patah hati dan sampai kesulitan untuk menyelesaikan pekerjaan yang dia lakukan. Film ‘Koala Kumal’ yang juga disutradarai dan ditulis oleh Raditya Dika ini sudah tayang di bioskop sejak tanggal 5 Juli 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here