RANCAH POST – Kabar bahagia kini datang dari musisi kenamaan Mick Jagger. Rocker yang kini berusia 72 tahun itu kabarnya sedang menanti kelahiran anak kedelapannya dari sang pacar, Melanie Hamrick (29).

Mick dan juga Melanie sudah berpacaran sejak tahun 2014 lalu. Sekarang ini keduanya sangat gembira menanti kehadiran anak hasil buah cinta mereka.

“Ini merupakan kabar yang luar biasa. Anak dalam kandungan Melanie akan menjadi anak Mick yang ke delapan, jadi dia sudah terbiasa,” ungkap salah seorang sumber, Jumat (15/7/2016).

Akan tetapi, hal itu tidak membuat Melanie ingin pindah ke London dan tinggal bersama dengan Mick. Seorang ballerina yang berusia 29 tahun itu kabarnya tetap ingin tinggal di Amerika Serikat.

“Melanie itu sangat Amerika sekali, dan dia tidak ingin pindah ke London meskipun mereka sangat sering bertemu. Mick tidak menganggap keinginan Melanie itu merupakan sebuah masalah karena mereka juga tidak ingin menjalin hubungan asmara yang formal. Yang paling penting, Mick begitu mencintai anak-anaknya dan mempunyai hubungan yang baik dengan mereka. Sehingga nantinya dia juga akan mendukung dan menyayangi anak dalam kandungan Melanie,” pungkasnya.

Perbedaan usia 43 tahun nyatanya sama sekali tidak berpengaruh terhadap hubungan asmara antara Mick dengan Melanie. Meskipun jarang terlihat bersama, tapi keduanya tetap bisa menjaga hubungan mereka dengan baik.

Mick sebelumnya telah dikaruniai delapan orang anak dari lima wanita yang berbeda, dan sudah mempunyai lima cucu serta seorang cicit. Anak tertua dari rocker itu adalah Karis Hunt Jagger (45) dari hubungan asmaranya bersama Marsha Hunt.

Dia juga dikaruniai seorang putra, Jade Jagger (44) hasil dari pernikahannya dengan Bianca Jagger dan empat orang anak yang lainnya, Elizabeth (32), James (30), Georgia (24) dan juga Gabriel (18) dari hubungannya bersama Jerry Hall. Mick juga dikaruniai seorang putra yang sekarang berusia 17 tahun yang ia beri nama Lucas, hasil dari hubungannya dengan Luciana Gimenez, seorang presenter yang berasal dari Brasil.

Share.

Leave A Reply