RANCAH POSTChanning Tatum dan Jenna Dewan-Tatum merayakan ulang tahun pernikahan yang ketujuh pada 11 Juli 2016. Tepat di hari bahagianya tersebut, pasangan suami-istri ini mengunggah foto-foto yang membuat pasangan lain iri dibuatnya.

Di hari ulang tahun pernikahannya yang ke 7 bersama Channing, Jenna mengunggah foto-foto kemesraanya dengan sang suami pada akun Twitternya @jennaldewan. Aktris 35 tahun ini memamerkan foto saat dirinya dan Channing sedang berpose di photo box.

Dalam foto hitam putih itu nampak pasangan yang telah dikaruniai seorang anak perempuan itu bersenang-senang dalam boks foto tersebut. Channing terlihat memeluk sang istri dari belakang sambil melakukan berbagai pose dimulai dari berciuman sampai memamerkan lidah.

“Seven years,” demikianlah keterangan singkat dari Jenna pada foto yang sampai saat ini sudah mendapatkan lebih dari 18 ribu like itu.

Sama halnya dengan sang istri, Channing pun mengungkapkan kebahagiaannya merayakan ulang tahun pernikahan yang ketujuh melalui akun Twitter. Dia mengunggah foto Jenna yang terlihat berpose membelakangi kamera dan tubuhnya bermandikan sinar matahari.

“This woman, eleven years together, seven married. Happy anniversary Cake. Thank’s baby I love you. Plus you look daaaaanmm!” demikianlah Channing menulis di keterangan foto itu.

Bintang film Magic Mike tersebut menuliskan betapa dia sangat bahagia sudah 11 tahun bersama dengan Jenna dan 7 tahun hidup dalam mahligai pernikahan. Dia pun memuji tubuh sang istri yang nampak seksi bermandikan sinar matahari.

Cinta Channing dan Jenna bersemi setelah keduanya sama-sama membintangi film Step Up pada tahun 2006. Setelah syuting film itu selesai, mereka berdua pun mulai berkencan. Dan mereka bertunangan pada tahun 2008.

Channing dan Jenna menikah pada tanggal 11 Juli 2009 di sebuah gereja di Malibu, California, Amerika Serikat. Setelah sempat menunda untuk mempunyai momongan, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang dilahirkan di London pada tahun 2013. Anak perempuan itu diberi nama Everl oleh mereka.

Share.

Leave A Reply