RANCAH POST – Ternyata film The Legend of Tarzan menyimpan sebuah rahasia. Didalam film itu sebenarnya ada adegan ciuman antara dua pria. Aktor utama film tersebut Alexander Skarsgard dan Christoph Waltz.

Waltz, yang memerankan tokoh jahat Captain Leon Rom sempat mencium dan juga mengelus Tarzan, yang dimainkan oleh Skarsgard ketika sang tokoh utama terbaring tidak sadarkan diri dalam sebuah adegan.

Adegan tersebut ditampilkan hanya sesaat sebelum Rom berkata kepada Jane yang diperankan oleh Margot Robbie, bahwa perilaku suaminya yang liar itu benar-benar membuatnya kerepotan.

“Kami menariknya kembali karena hal itu hampir terlalu berlebihan,” ujar Yates. Awalnya, Yates melanjutkan bahwa dia dan timnya menyukai adegan tersebut.

“Itu merupakan sebuah adegan yang aneh, momen aneh ketika Christoph mencium Skarsgard. Kami menyukainya saat itu,” tutur Yates. Tapi ketika mereka menunjukkannya untuk dites kepada penonton, hasilnya ternyata berbeda dengan ekspektasi mereka.

“Hal itu membingungkan penonton dan pada akhirnya itu terasa terlalu pintar dan juga terlalu berlebihan.”

Bukan hanya ciuman, adegan seks antara Tarzan dengan Jane juga diperhalus. Dari adegan yang cukup vulgar dibuat lebih halus lagi supaya tetap sensual tapi tidak terlalu berisiko. Walau banyak perbaikan, namun The Legend of Tarzan tetap dihujani ulasan buruk.

Share.

Leave A Reply