RANCAH POST – Seperti yang Anda ketahui selama ini, Samsung Galaxy Note 7 merupakan salah satu topik paling hangat di pasar smartphone dunia. Ponsel ini menawarkan dukungan spesifikasi kelas high-end andal dari Samsung dengan berbagai peningkatan dari model sebelumnya.

Seperti di sisi layar lengkung yang mengusung konsep layaknya Samsung Galaxy S7 Edge, atau penamaan yang melompat jadi Galaxy Note 7. Serta masih banyak hal lainnya terkait kehadiran fitur keren mulai dari USB tipe-C, kemampuan tahan air dan masih banyak lagi.

Kini satu rumor lagi yang tidak kalah menarik adalah layar berukuran 6 inci. Dimana sebuah rumor baru mengatakan jika Samsung Galaxy Note 7 ini akan hadir dengan varian lain yang mengusung ukuran layar lebih besar, hingga 6 inci. Sementara dari semua rumor yang muncul hingga saat ini, Samsung Galaxy Note 7 hanya dibekali dengan layar berukuran 5,8 inci.

Namun rumor ini sendiri tidak bisa dikatakan sembarangan, pasalnya sumber dari rumor ini datang dari situs Zauba, situs pelacakan import-export India. Dan baru saja sebuah ponsel Samsung Galaxy Note 7 dengan layar 6 inci muncul di laman tersebut.

Memang masih ada banyak kemungkinan terkait kebenaran dari kabar ini. Mulai dari benar-benar adanya Samsung Galaxy Note 7 berlayar 6 inci yang akan menjadi pilihan varian lain yang lebih lebar. Atau ini hanya sekadar kesalahan pihak Zauba, mengingat ukuran 5,8 inci dan 6 inci sangatlah tipis.

Kedua kemungkinan tersebut memang ada, dan tidak dapat disangkal lagi bahwa keduanya sama-sama memiliki kemungkinan yang sama besar.

Samsung Galaxy Note 7 Muncul di Zauba dengan Layar 6 Inci

Namun kebenaran dari informasi ini sendiri akan bisa diketahui dalam waktu dekat, mengingat bahwa Samsung Galaxy Note 7 akan diresmikan 2 Agustus mendatang.

Share.

Leave A Reply